Testimoni Perkuliahan Psikologi Pendidikan



TESTIMONI PERKULIAHAN PSIKOLOGI PENDIDIKAN

Di semester 2 ini, Selama saya mempelajari psikologi pendidikan, saya mengetahui bagaimana proses belajar yang baik dan benar, bagaimana kita menggunakan dan memanfaatkan teknologi dengan baik dalam belajar.
Selain pembelajaran yang sangat bermanfaat, dosen-dosen mata kuliah ini sangat baik dalam menyampaikan pembelajaran mereka tidak hanya memberikan ilmu, tetapi mereka juga memberikan pengetahuan yang sangat aplikatif dalam kehidupan sehari-hari. Lalu kami juga diberikan tugas kelompok melakukan observasi ke beberapa sekolah.. 
Menurut saya, tugas observasi ini adalah tugas yang menyenangkan, karena saya mendapatkan banyak hal baru. Dari kegiatan tersebut saya belajar bagaimana cara kita bersikap kepada setiap individu yang berbeda, dari situ saya belajar bekerja sama dalam kelompok.
Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh dosen yang telah memberikan ilmu yang sangat bermanfaat bagi saya kedepannya.
🙏🙏💗💗

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top